Rabu, 06 Juli 2011

Wawancara Key dengan Kool Magazine


1. Mengapa Anda memilih untuk menjadi seorang penyanyi?
Key: Karena ketika saya masih muda, mimpi saya adalah menjadi seorang penyanyi. Tetapi , saya punya mimpi lain. Sebagai contoh, pelukis / seniman. Entah cara saya selalu ingin bekerja yang berhubungan dengan Seni. Impian saya untuk menjadi seorang penyanyi selalu ada dalam diriku.


2. Sejak debut, Apa episode yg berkesan bagi anda?
Key: Aku pergi ke toko CD dan membeli album pertama kami. Saya masih ingat waktu itu.
3. Selain Musik, Apa yg berpengaruh bagi anda?
Key: Fashion dan Seni. Itu benar-benar memberi saya sebuah “inspirasi”. Beberapa orang berpikir bahwa itu bidang yang tidak berhubungan, tetapi Visualnya itu semua tentang penampilan.
4. Di masa depan, Apa yang akan Anda ingin tantang?
Key: Apakah yang terbaik dalam berbagai kegiatan sebagai SHINee, harapan saya dan impian juga yang akan merasakan banyak pengalaman.
5. Apa hal pertama yang akan Anda lakukan ketika Anda bangun di pagi hari? Key: Saya cek HP dan iPod.
6. Apa film favorit anda?
Key: “ただ, 君 を 愛し てる” (Tada Kimi wo Aishi Teru “) Ahh … Ketika saya pikir, ini adalah film Jepang.. Juga, “Dreamers”.
7. Bagaimana dengan Anime dan Manga favorit anda?
Key: Saya suka semua macam Ghibli. “The Borrower Arrietty” baru-baru ini diterbitkan, benar? Aku benaaaarr suka film ini. Aku berharap bahwa Arrietty benar-benar ada seperti aku menyukainya. Bahkan penggemar saya benar-benar tahu, bahwa aku menyukai Ghibli sangat sehingga mereka memberi saya hadiah yg berkaitan dengan Ghibli. Aku ingin “Arrietty” sebagai hadiah. Sebuah nyata dan hidup “Arrietty” (tertawa)
8. Your Favorite Word?
Key: Aku punya banyak kata-kata favorit. Sebagai contoh, “Dalam rangka untuk mendapatkan 1% inspirasi, melakukan yang terbaik untuk 99%”, “Upaya akan selalu membayar” …
9. Apa yang Anda lakukan saat Liburan?
Kunci: Temui teman-teman saya, Go Belanja dan Belajar.
10. Apa yang paling menakutkan bagi Anda?
Key: Aku takut ketika aku selalu berpikir “Aku benci”. Setelah saya pikir saya benci melakukan ini atau seperti itu, saya tidak ingin melakukannya lagi atau akan frustrasi. Pokoknya yang berkaitan dengan negatif .. itu adalah menakutkan dan aku khawatir.
11. Apa yang Anda lakukan untuk melepaskan stres Anda?
Key: Sebelum saya stres akan menumpuk, saya sering melepaskannya. (??)
12. Tempat yang paling santai bagi Anda?
Keyi: Temapt tidur saya.
13. Artis Domestik yg ingin anda ajak bekerja sama?
Key: Jaejun FT Island. Dia adalah teman saya yg sangat dekat. Juga, Jaejun sebagai penyanyi  Senior dan yang pertama yg memiliki kegiatan di Jepang sehingga ia benar-benar hebat. Jaejun adalah Bassist sehingga jika kita melakukannya bersama-sama, saya pikir itu akan menyenangkan.
14. Lagu apa yang Anda dengarkan baru-baru ini?
Key: lagu-lagu Justin Bieber.
15. Apakah peran Anda di SHINee?
Key: Saya pikir peran sebagai jembatan. 0.O
16. Anggota yg akan anda bawa ke pulau terpencil?
Key: Taemin.
17. Makanan favorit Anda ?
Key: makanan saya paling favoritnya adalah Wortel. Baru-baru ini, saya menyukai makanan Italia. Pasta Salad Dressing dan Italia sangat lezat.
18. Apa yg membuat anda paling bahagia baru-baru ini?
Key: pesta Ulang Tahun saya. Aku diberikan selamat oleh banyak teman saya dan kami mengadakan pesta dan itu benar-benar menyenangkan.

19. Apa yang anda perhatikan sekarang?
key: Fashion Itu. Untuk saat ini, aku cemas tentang Autumn / Winter Fashion.
20. Apa yang Anda ingin lakukan sampai akhir tahun?
Key: Saya pikir menerima penghargaan.
21. Ini adalah satu-satunya hal saya tidak bisa mengalahkan siapa pun.
Key: Menurut saya menjadi serakah. Saya ingin melakukan banyak hal. Tanpa sadar sendiri aku melakukan banyak hal yang saya suka .
22. Apa yang akan Anda katakan jika Anda bisa melakukan debut sendiri?
Key: Go / Ambil pelajaran lagi!
23. Sebuah kata tunggal untuk diri sendiri.
Key: “aku menyayangimu.” Saya bukan orang yang layak jadi aku mencintai diriku. Aku biasa-biasa saja.
24. Apa janjimu untuk tahun depan?
Key: Aku akan melakukan lebih terbaik tahun berikutnya dari tahun ini. Di luar negeri dan dalam negeri juga.
25. Pesan untuk pembaca.
Key: Bandingkan dengan negara-negara lain, saya pikir Jepang telah menjadi pertukaran internasional di Korea Selatan. Melalui majalah ini, kami senang jika Anda dapat memperoleh informasi tentang K-pop dan tentang kami.
KEY »> MINHO
T. kesan pertama Anda dari Minho?
A. Ketika saya melihat dia, tiba-tiba saya pikir dia adalah orang asing. Dan aku pikir dia lebih tua dari saya.
T. Jika Anda membandingkan dirinya dengan warna?
A. Black.
T. Sebuah pesan untuk Minho!
A. Saya ingin menjadi lebih dekat kepadanya. Ini adalah keinginan saya jadi saya tidak tahu apa yg Minho pikir … .. (tertawa)

Source : Asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar