Rabu, 20 Juli 2011

'SHINee World Day', Bukan Sekadar Acara Hura-Hura


Jakarta - Fans boyband SHINee di Indonesia yang tergabung dalam Official SHINee World Indonesia (OffShawol_Indo) menggelar gathering di Lapangan IRTI, Monas, Jakarta, Minggu (3/7/2011). Selain lomba cover dance dan menyanyi, mereka juga menyelenggarakan acara amal.

"Kita pengen mengumpulkan Shawol (panggilan untuk fans SHINee) dalam jumlah besar. Kita juga ngundang fans dari fanbase lain, sekalian silaturahmi," ujar Stevany, Director OffShawol_Indo kepada detikhot.
Meskipun cuaca panas, acara ini dibanjiri sekitar 600 orang fans SHINee. Selain itu, hadir pula perwakilan dari HottestID (fans 2PM), 2NE1 Indonesia, Forsujuindo (fans Super Junior), dan FT Indonesia (FT Island).

'SHINee World Day' ini juga diramaikan oleh booth-booth merchandise yang menjual berbagai pernak-pernik SHINee. Di salah satu booth, terlihat buku-buku bertumpuk, untuk apa ya?

"Acaranya memang bukan cuma gathering. Kami juga mengumpulkan buku-buku dari fans yang hadir untuk kemudian disumbangkan ke panti asuhan di Jakarta atas nama SHINee," lanjut perempuan yang akrab disapa Vany itu.

Ketika disinggung mengapa terpikir mengadakan acara sekaligus amal, ia menjawab, "Karena kami nggak mau acara ini hanya sekedar hura-hura. Rencana awalnya bahkan ada donor darah, tapi akhirnya batal karena cuaca panas. Ditakutkan nanti pendonor malah sakit," terang Vany.

Acara ini ditutup dengan flash mob. Bersama-sama mereka menarikan 'Lucifer', 'Replay Korean Version', Replay Jepang Version', 'Ring Ding Dong', dan 'Hello'. Seluruhnya merupakan lagu hit dari SHINee.

Video flash mob ini kemudian akan diupload ke youtube dan dikirim langsung ke agensi SHINee di Korea, SM Entertainment. Video ini diharapkan bisa menunjukkan antusiasme fans SHINee di Indonesia.

"Kita sih berharap banget dari video itu SHINee bisa tahu kalau di Indonesia fans SHINee sangat banyak. Semoga mereka bisa bikin SHINee datang lagi ke Indonesia,' tutup Vany.

 (ich/ich)
 
Source :hot.detik.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar