Rabu, 06 Juli 2011

Key SHINee Hairs’s Metamorfosis


Disini aku mau share tentang perubahan rambut Key dari album ke album. Sudah jelas banget kan kalau dia memberi perubahan  atau perbedaan di setiap album baru baik itu berupa Mini Album atau Album. Sejauh pengamatanku selama ini sejak aku menjadi Shawol, menurutku 

Hanya Key yang terlihat mencolok dan berani melakukan eksperimen baru dengan gaya rambutnya. Misalnya, di Album Lucifer dengan berani dia membuat model rambut yang aneh seperti itu. Potongan botak sebelahnya ini banyak juga lockets yang merasa sedikit kecewa dengan penampilannya termasuk juga aku hehehe. Jujur aku paling nggak suka dengan rambut Key di Lucifer, Menurutku kegantengan dia hilang karena rambutnya bahkan aku enggan mencari gambar Key pas jamannya.  Syukurlah sekarang dia kembali ke jalan yang benar hehehe.

Ini adalah Gaya rambut yang aku suka jamannya Replay


Sedangkan ini adalah gaya rambut Key yang paling nggak aku suka. 


INI CERITAKU. APA CERITAMU???? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar