Kamis, 14 Juli 2011

Lagu SHINee terjual 9 juta kopi seminggu setelah Debut!!


▲ Foto: Inggris menampilkan di Studio Abbey Road dengan SM mengkilap / menyediakan
Populer grup idola ‘Shiny’ perhatikan, Jepang berbaris di jackpot.
Shiny, ‘memutar ulang – Kimi dan bokuno ebeuritting’ Jepang 22 Debut single mengumumkan Korea Selatan memulai debut ‘terlalu cantik versi Jepang Noonan dari minggu pertama rilis album ini terjual 91.000 lembar tanggal 4 Juli, telah memasuki minggu kedua di tangga singel Oricon. Ini debut di Jepang, Korea Selatan mencatat pernah tertinggi sebagai sebuah kelompok yang eye-catching.

Sementara itu, ‘kejutan’ Binatang, ‘Cinta goreng’ MBLAQ, Super Junior ‘Bijin (Kecantikan, Bonamana)’ dan telah memasuki sejarah Oricon chart mingguan untuk kedua, tapi album dirilis pada penjualan minggu pertama hampir 100.000 dinaikkan sampai mengkilap adalah pertama kalinya.
Oricon mengatakan bahwa “minggu pertama peluncuran lembar mengkilap mencapai penjualan 91.000, yang merupakan rekor Super Junior melampaui rekor penjualan 59.000 Bab Korea euroseoneun kelompok debut terbaik yang pernah,” dia menakjubkan.
Di sisi lain, 19 hari terakhir shiney itu Abbey Road Studios di London, Inggris, artis Asia pertama memiliki koleksi topik melanjutkan hidup. Ini ‘replay’ berencana untuk terus aktif.
Deoseuta


Source : Arpheda nieta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar