Kamis, 14 Juli 2011

SHINee T-shirt maypole terjual selama satu minggu


Maypole, karya seni mengkilap dijual T-shirt yang dijual dalam satu minggu
[Paesyeontim] merek kasual yang menjual model-model eksklusif dari Maypole minggu lalu minggu mengkilap setelah rilis karya seni, t-shirt hwajeda sebagai total volume dijual.
SHINee anggota dari rilis ini, masing-masing ingin pergi berlibur adalah karya seni edisi terbatas, yang dirancang oleh.
Anggota untuk menandatangani T-shirt, serta wajah masing-masing anggota ketika membeli bromida yang mengandung besar, mungkin aku bisa bersama dengan shiney telah mendapatkan popularitas besar untuk para fans.

Maypole, menurut pejabat “untuk membeli toko-toko kemeja mengkilap datang dari jauh juga pelanggan,” kata “serta anggota anggota favorit mereka kekuatan untuk membeli semua baju adalah penggemar,” katanya.
Sementara itu, edisi terbatas t-shirt dengan karya seni mengkilap dengan jumlah terbatas penjualan, tetapi untuk penggemar, pada akhir Juni penjualan buku akan dilakukan.
Kegiatan masa mengkilap dari sungguh-sungguh Jepang edisi terbatas kedua seri 9 bulan bertujuan untuk memperkenalkan muda dengan rencana baru mengkilap untuk mempercepat akuisisi pelanggan.

Source : Blingblingnietha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar