Selasa, 05 Juli 2011

Hanya Key (Curhat)


Saturday niGht yang mOnoton. Dirumah aja, di dalam kamar dengerin mp3. Itulah yang q lakukan skg n saat nulis note ini. Daripada boring gag tw mw ngapain. Ya udah q nulis sesuatu yg Gaje.

"KEY" nama itu yang ada di otakku skg,tidak ada yang lain. Gw gag tw knpa gw sebegitu suka n gila bgt ma namja ini. Tapi yg jelas hdupQ gag berwarna tanpa adanya KEY. KEY itu ibarat oksigen buatku. Setidaknya 1 hari q hrus dengern suaranya n liHatin ftoNya. Gag tw knpa q kyk gitu.

Akhr2 ni aku merasa dekat dengan key, gara2 q punya me2day hehehe. Perjuanganq slama berbulan2 untUk buat me2day n byk gagal skg brhasil juga. Dan kemarin udah koment dua foto dy secra langsung. Ya sbnarnya itu hal biasa tapi aku sng bgt. Pdahal gag tw dy baca komentku apa gag dari sekian ribu yang coment dy. Tapi q udah puas. ^^

"KEY" Bnyk skali KTT (Khyalan tingkat tinggi) ku dengan dya. Kalau q ketemu dengannya. Ada byak hal yang ingn q lakukan dengan diantaranya :

> foto bareng ma dy itu jelas. Tapi aku ingin bgt fto ma dy di pantai dan di pasir itu ada tulisan namaku dan namanya.
> pgn lhat kembAng api bareng di atas genteng di malam tahun baru. Soalny kmarin q mlakukan hal yg sama dan bkinq terkesan.
> pengen nyanyi breng q tw q g bsa nyanyi. Tpi q pgn bgt nyanyiin Lagu"VANILLA LOVE" dengannya.
>Pengen ngasih syal warna pink rajuTan sndri untUknya. Dan syal itU lindungn dy dari dingin n bsa menghangatkan dy.
> q pgn bgt lht dy main pianO, dan lagu yg di nyanyiin adalah quassimodo. Krena smpai skg q nangs dngrn key nyanyi lagu itu.
> q ingn blg padanya kalau aku pny panggilan kesayann untUknya "KEYong" n q harap dy suka XDD

Q ingn sekali saja di beri kesempatan untuk ktmu dy. Ahahahahaha mgkn ini konyol tpi apa salahnya. Atau stdakx skali saja berbicAra dnganku di dunia maya. Q benar2 gila tingkat tinggi. >__<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar