Rabu, 20 Juli 2011

Taemin 'SHINee' Operasi Hidung?



Jakarta - Satu lagi artis Korea yang diduga melakukan operasi hidung. Setelah Kim Hyun Joong 'SS501' yang mengakui hidungnya "buatan" dokter, hidung anggota termuda SHINee, Taemin juga terlihat berbeda.

Dalam beberapa foto terakhir, hidung Taemin yang baru berusia 17 tahun itu memang sedikit berubah. Hidung yang sebelumnya agak melengkung itu kini lurus dan lebih mancung.

Sebelumnya, rapper SHINee, Minho juga diduga melakukan operasi hidung tahun 2009 lalu. Saat itu foto-foto Minho sebelum dan sesudah operasi beredar di dunia maya.

Fans di beberapa forum mengira-ngira Taemin melakukan operasi sekitar tanggal 22 sampai 26 Mei lalu. Di tanggal-tanggal itu Taemin tidak terlihat melakukan aktivitas bersama SHINee. Demikian seperti dikutip dari Seoulbeats, Selasa (21/6/2011).
Banyak artis Korea yang diketahui melakukan operasi plastik setelah foto lama mereka beredar. Namun hanya sedikit yang tidak malu-malu mengakui.

Seperti Narsha dan Ga in 'Brown Eyed Girls' yang pernah menyatakan bahwa mereka baru mulai mendapat banyak tawaran untuk tampil di acara televisi setelah melakukan beberapa operasi plastik. Juga aktor yang juga penyanyi dalam grup MBLAQ, Lee Joon. Joon yang berperan sebagai Rain muda dalam 'Ninja Assassin' itu pernah mengalami patah hidung saat beradegan aksi. Saat dirawat dokter, ia juga meminta agar hidungnya dimancungkan sedikit.

Source : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar