Minggu, 24 Juli 2011

(Curhatku) Evolusi Boyband dalam kehidupanku ^^

oke sebenarnya ini bukan catatan penting. daripada bingung liburan gini enaknya ngapain dan di rumah bisa ol sepuasnya jadi gw buat note ini. pasti setiap orang punya idola masing-masing dan mungkin juga idola itu berubah dari tahun ke tahun. sama seperti yang aku yang selalu berubah. aku termasuk orang yang gag begitu mudah untuk  suka sama Boyband, Band atau penyanyi baru. aku kalau suka ma suatu band atau BB itu nggak bisa lebih dari 1, pasti cuma satu saja dan itu-itu saja.bahkan kalaui berita dari BB ain aku nggak peduli dan nggak mau tahu. mungkin aku bisa dibilang orang yang fanatik ma idola sendiri ahahahaha aku nggak tahu itu bagus atau nggak. oke aku kan share BB yang bikin hatiku luluh lantak *kayak apa aja* :

1 F4 (Sekitar tahun 2001)
Pertama kali aku mengidolakan seseorang dan  Yang bikin aku tergila-gila adalah F4 boyband asal taiwan sana yang mempunyai 4 member Jerry yan, Vic Zhou, Ken Zhu dan Vannes wu. awal aku suka ma mereka karena aku dulu suka banget ma drama taiwan "Meteor garden" dan dulu aku punya banyak CD/Kaset mereka.



Dan salah satu member yang bikin aku jatuh hati dan otakku selalu memikirkannya adalah KEN ZHU emang dia bukan yang palig ganteng di F4 tapi gag tw kenapa awal lihat F4 aku sukanya ma Ken zhu.



2. BLUE (Sekitar tahun 2003)
Nah setelah aku ngerasa nggak suka lagi ma namanya F4 aku mendadak suka banget ma BLUE Boyband dari inggris yang terdiri dari 4 member yaitu Duncan James, Antony Costa, Simon Webe dan Lee Ryan. walaupun aku telat banget suka ma BB ini.  awalnya gara-gara dengerin lagu "ALL RISE" di radio waktu mau berangkat sekolah. Karena BLUE nilai bahasa inggrisku jadi bagus ini benar-benar di luar dugaanku karena
dulu waku kelas 1 SMP aku nggak bisa banget yang namanya BAHASA INGGRIS guruku bilang ma ibuku kalau bahasa inggrisku itu nggak bunyi sama sekali. Nah saking sukanya ma Blue aku terjemahin semua lagunya dalam bahasa indonesia. dan sejak saat itu aku sudah bisa bahasa inggris dan nilaiku bagus tiap ulangannya hehehe. tentunya aku juga punya kaset mereka dan CD mereka. THANK YOU SO MUCH BUAT KALIAN SEMUA^^




Terus member yang aku suka dan bahkan membuat diriku sangat termotivasi dengan yang namanya BAHASA INGGRIS dan ingin pergi ke london sana adalah si cowok ganteng ber bibir Seksi "LEE RYAN". sumpah cinta mati saia dulu ma cowok ini. sempat cemburu berat waktu mereka nyanyi di penghargaan MTV ASIA AWARD, dan ada peyanyi asia cewek yang dekat2 dia sumpah nggak ridho saia.




3. SHINee (April 2010)
Nah ini yang sekarang aku gandrungi dan buatku pegen bisa bahasa Korea sampai beli kamus korea segala. awal aku suka mereka gara-gara lihat Hello baby, iseng2 berhadiah aku download di youtube eh ternyata mereka pada kocak dan agak pada gag bener otaknya. langsung dah aku jatuh hati, karena mereka aku juga suka menuli cerita khayalan tentang mereka kekeke. SHINee terdiri dari 5 member yaitu onew, Taemin, Key, Jonghyun, Minho.



Nah untuk member SHINee yang paing suka adalah KEY sukaku ma Key melebihi sukaku ma Ken atau Lee ryan. belum pernah aku idolain orang sampai hampir gila kayak gini. tatapan matanya dan bibirnya bikin aku klepek2 serta ketidak warasan dia yang bikin aku tampah suka.



Nah itulah sekilas tentang idola-idolaku dari tahun dulu sampai sekarang. Mereka semua adalah bagian dari hidupku dan motivasiku dalam menjalani hidup, emang terdengarkonyol tapi itu memang kenyataan yang aku alami sekarang. hehehe.... AKU CINTA MEREKA SEMUA. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar