Senin, 18 Juli 2011

SHINee sukses mengadakan konser pertamanya di Taiwan


Setelah meraih kesuksesan konser pertama di Taiwan, para member SHINee mendapatkan pengamalan betapa populernya mereka tidak hanya di ‘rumah’, tetapi hingga ke luar negeri.
Pada 16 Juli, mereka membawakan konser solo pertama mereka, ‘SHINee THE 1st CONCERT IN TAIPEI – SHINee WORLD“, di Taipei Arena, Taiwan, dimana mereka bertemu dengan fans mereka yang sangat antusias.

SHINee menampilkan “Noona Is So Pretty (Replay)“, “Love Like Oxygen“, “Ring Ding Dong” dan banyak lagi lagu hit lainnya. Termasuk penampilan solo para membernya, mereka menyanyikan sekitar 30 lagu. Karisma unik mereka, bercampur dengan penampilan yang sangat menakjubkan, mampu menyedot perhatian banyak penonton.
Fans langsung menggila saat penampilan Taemin “Boy Meets Girl“, Onew “Princesses Can’t Sleep“, Key dan Taemin “My First Kiss“, dan Minho “OMG” solo, yang menampilkan individu setiap member.

Penyanyi R&B bertalenta dan rekan selabelnya, Zhang Li Yin, juga hadir sebagai tamu istimewa dan tampil tampil berduet dengan Jonghyun menyanyikan ”Wrongly Given Love“.
Sementara ini, setelah menyelesaikan konser pertama mereka di Taiwan, SHINee akan tampil dalam ‘SHINee JAPAN DEBUT PREMIUM RECEPTION TOUR’ di Fukuoka 22 Juli mendatang. Kemudian mereka akan menuju ke Kobe untuk 23 Juli, Tokyo 27-28 Juli, Sapporo 8 Agustus, dan Nagoya 11 Agustus.


via allkpop
indtrans credit to luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar