Selasa, 05 Juli 2011

Orang Yang Bikin aku cemburu karena kedekatannya dengan Key

Wuuuaaaaaaaaa..............T^T  chingu orang-orang ini bikin saya IRI TINGKAT AKUT karena kedekatan mereka dengan Suami aye si KEYong. Haish...nggak cewek ato cowok aku tetep cembokur beruntung banget ya mereka bisa ngobrol, becanda, pegang-pegang my honey bunny sweety. oke orang yang bikin aku cembokur tingkat tinggo posisi pertama di duduki oleh.  >___________<


1. NICKEY COUPLE (NICOLE)



Lihat noh fotonya ini waktu mereka perform di inkigayo waktu nyanyiin lagu Juliet tapi bukan cuma mereka berdua aja lo tapi ma member kara dan shinee lainnya. Lihat tangan mereka bedua PEGANGAN. Haish…sumpah bikin aku cemburu, iri. Enak banget ya Nicole bisa pegang tangannya suamiku KEYong. Aku juga mau kali…!!!! TT________TT.


Ini foto yang paling bikin aku SHOCK dan MENJERIT. Pertama kali aku lihat foto ini hatiku tercabik-cabik, tersayat-sayat dan perih rasanya. *Lebay*. Ini hasil jepretan netizen. Kata netizen mereka lagi belajr bareng di lihat dari buku yang Nicole bawa. Tapi tetep aja pikiranku mereka berdua kencan. NICOLE…..beruntung untuk kedua kalinya. Suamiku………………TT__TT nangis dipojokan.

2. JESSKEY COUPLE  (JESSICA) 
 Di peringkat kedua di duduki oleh Jessica sumpah. Ini mah saya malah nggak terima. Secara jujur amat sangat jujur dan minta maaf buat sone. Aku gag suka ma SNSD khususnya Jessica aku nggak suka mereka bukan karena oplas tapi mereka itu kelakuannya kayak nggak penah di didik BAD ATTITUDE BANGET. Mending Key m Nicole daripada Jessica SNSD ato member SNSD yang lain. Suamiku ngapain lu peluk JESSICA……. Kagak tahu ape aye dissini lagi kelaperan *plaak apedah*


3. JONGKEY (JONGHYUN)


 KIAAAAA................!!!! APA ini lihat kelihatan banget mereka kayak mau ciuman. Jonghyun aku nggak peduli u cowok tapi yang jelas aku cemburu banget ma u Jonghyun bisa Nyium Key kayak gitu. daripada mau u mending ma aku deh beneran, u kan udah punya Shin Se Kyung napa masih nempel ma suami aye...!!!! 
 BAJU COUPLE!!!! emang mereka itu kompak atau bagaimana sih aish. tapi untuk yang satu ini aku nggek begitu ngiri ma u jonghyun cz aku juga punya baju yang kembaran ma Key >o<. ini="" buktinya...="">.BANGGANYA JADI LEBAY ahahaha. asal kalian tahu ini baju dikasih key waktu dia di jakarta. wakakakaka


BEner-bener dech si JONGHYUN demen banget ma suami aye. pake mau nyium pipinya. hya!!!! JAUH2 DARI SUAMIKU. >_______<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar