Minggu, 17 Juli 2011

(Curhatku) Apa yang aku suka dari my lovely KEYong

Waaaa........kalau ngomongin cowok atu ini gag ada habisnya Dech. cuma dia yang bisa bikin aku klepek-klepek nggak ada yang lain. padahal cowok2 korea pada ganteng2 tapi..tapi aku sukanya sama ma dia aja >_____<. aish beruntung banget yah fans yang ada di korea sana bisa mampir ke dorm shinee itu pun lo ijinin m sm. ngasih kado secara langsung dia lagi ulang tahun. keycowok paling sempurna dunia ini cih selain aku="" suka ma semua penampilannya  tapi ada yang nggak aku suka antara lain.


Nah ini model rambut yang nggak aku suka. sumpah jujur aku ilfeel lihat dia kayak gini dan sempat marah ma penata rambutnya kenapa harus botak sih emangnya nggak ada model rambut yang lebih bagus. ternyata itu idenya Key jadi ya agak nyesel juga ngomong gitu hehehe. hanya itu juga nggak aku suka dari Key selebihnya aku suka >______<. lalu="">hal-hal yang bikin aku suka.diantaranya


Matanya bikin aku makin klepek-kelepek aku sering bilang "mata elang" hadeh itu mata ada obat biusnya kali ya. sumpah tatapannya tajam banget. semua cewek juga bakal klepek-klepek ama cowok yang matanya Kayak mata Key. Aish mimisan hehehe.selain mata ada lagi...."BIBIR"

Semua cewek kalau tahu bibir yang seksi kayak gini bikin nggak tahan atau hanya aku yang nggak tahan hehehe Molla. yang jelas bibirnya bikin aku nelan ludah. MUPENG SANGAT...seksi banget >___<. oke="" hal yang  aku  suka  dari  key  lainnya  adalah lesung pipinya ^^


Walaupun lesung pipinya dia nggak begitu keliahatan tapi kalau dia tersenyum bikn dia tambah manis. HAISH...I LOVE You. >_____

EKSPRESI WAJAH KEYong YANG BIKIN AKU NGAKAK



Lihat Noh ekspresi wajahnya ampun kuk ada gitu orang yang kaYak dia. sumpah dia itu gokil banget.

EKSPRESI WAJAH KEYong YANG BIKIN AKU MUPENG




Lihat itu bibirnya merah banget, melet dan keringetan ya ampun aku benar2 muPeng tingkat akut kalo lihat piku dan nggak berani lihat lama-lama pasti pikiranku kemana-mana. >___

EKSPRESI WAJAH KEYong YANG BIKIN AKU GEMES.



IDIH PENGEN NYUBIT BAWAAnnya, terus bibir manyun-manyun gitu kyak minta di Poppo hehehe.

Itulah tentang hal yang aku suka dan nggak aku suka dari KEY tapi kebanyakan suka cih. hehehe pokoknya sampai kapanpun aku akan tetap setia dan sayang ma u KEYong. jujur kau penyemangat hidupku. jadi "jangan pernah kau meninggalkan SHINee karena aku ingin terus tahu bagaimana keadaanmu, kabarmu dan semua tentang dirimu SARANGHAE.". ^^

1 komentar:

  1. nado.. thor..
    aku mah bingung kalau ditanyain km suka apa dr key..
    because i love key without reason..
    key yg bikin aku deg2 an trs setiap saat kalau liat dia..
    hufft.. andai wktu itu aku ikut shinee world date.. seneng bgt deh pastinya
    KEY I LOVE U

    BalasHapus