Rabu, 03 Agustus 2011

(Curhatanku) Awal mula aku suka SHINee


Okeee Lagi-lagi aku posting tentang curahatanku. kalau kemarin tentang Indonesia sekarang tentang SHINee. Aku adalah seorang K-POP lover yang bisa dibilang baru sekitar 1 tahun lalu. Hal ini terjadi saat aku mulai Kuliah di surabaya, ada salah satu mbak kostku namanya MBAK DIAN dia itu maniak sama korea. aku yang teman kostnya jadi mulai ikut-ikutan Lihat drama, setelah itu dia mengenalkanku pada BIG BANG tapi aku nggak tertarik walaupun lagu bigbang adalah lagu penyanyi korea yang ada di Laptopku pertama kalinya hehehe. Pernah sih dengar SHINee sebelumnya pas lagi boomingnya Boys Before Flower. Saat itu masih nggak NGEH siapa itu SHINee? Orangnya Seperti apa?.
Dan akhirnya aku tahu siapa itu SHINee? jadi kronologisnya itu seperti ini hehehe. aku main-main dikamar mbak kostku namanya MBAK IIS nah dia lagi asyik main Komputer. Tiba-tiba saja dia bilang "Kamu belum tahu SHINee kan? Ini lo namanya SHINee". Pada saat itu dia memutarkan MV SHINee yang Ring Ding Dong. Kesan pertama waktu itu Biasa saja, malah menurutku tak ada yang ganteng karena penampilan mereka aneh. Pokoknya nggak menarik. Tapi ada yang bening juga yaitu si MINHO. Beberapa saat setelah itu aku iseng-iseng cari hal berbau SHINee di youtube. nggak tahu kenapa tiba-tiba pengen cari tahu tentang SHINee. Nah munculah video "SHINee Hello Baby". aku Klik, aku lihat sekilas kok lucu, bagus akhirnya aku Downlod namun masih belum ada perasaan apa-apa. Tapi waktu lihat Mataku tertuju pada seorang cowok yaitu 


Yup ini adalah Cowok yang bikin mataku tak henti melihatnya. KEY aku nggak tahu kenapa kok aku terus liatain dia Mungkin karena kebiasaan dia yang selalu pegang bibir bawahnya di episod pertama Hello baby. aku download acara itu tidak semuanya namun hanya episode satu saja. Tapi aku belum suka ma Key.

Selanjutnya aku iseng2 cari MV SHINee dan yang muncul pertama kali adalah "REPLAY". Nah Di MV itu aku baru sadar kalau member SHINee ternyata ganteng-ganteng banget. Mulailah aku bertanya-tanya MV replay ma Ring ding dong Duluan mana kok rambutnya beda?? Tahu nggak di MV Replay di menit pertama aku tertarik sama namja ini. 
Yoa betul banget pertama aku tertarik sama ONEW tapi sukaku sama Onew hanya bertahan beberapa menit saja karena di menit selanjutnya mataku mulai tertarik dengan seorang Namja berkaos HIjau bermain bola basket. Oh ya pada saat itu aku tidak tahu nama mereka lho, Nah karena aku penasaran sama nama cowok itu aku cari dech biodata tentang dia dan siapa namanya. Ehh ternyata Orang yang aku suka di Hello baby aku suka juga di MV REPLAY yaitu KEY ^___^ 


Dan inilah Critaku tentang awal suka ma SHINee sampai sekarang. Tentunya Bias aku di SHINee jatuh pada KEY bukan ONEW. Pokoknya aku suka mengidolakan dia hehehe ^^. Banyak temanku kulian beranggapan kalau aku itu terlalu LEBAY mengidolakan SHINee, tapi aku tak mau ambil pusing cz aku sama sekali tidak merugikan mereka malah dengan adanya SHINee, dan mengenal Dunia K-POP aku bisa lebih keratif contohnya Membuat FF serta membuat BLOG ini. ^^ IM SHAWOL FOREVER ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar