Rabu, 03 Agustus 2011

(Curhatanku) Haruskah aku membenci K-pop lover padahal aku sendiri adalah K-pop Lover??? *BINGUNG*

 

Hai kembali lagi denganku hehehehe!! Seharian ini aku post khusus tentang curahanhatiku. Bagaimana menurut kalian dengan judul postinganku, Aneh?? Bingung?? atau muncul pertanyaan Kok bisa begitu, Seorang Kpop lover membenci komunitas Kpop Lover??. Bukan benci sebenarnya tapi sudah muak, capek, sakit hati dengan ulah Kpop lover sendiri.  .  Aku bisa dibilang Newbie dalam dunia K-POP karena aku baru tahu atau fansnya musisi korea 1 tahun yang lalu dan bisa di bilang juga tak tahu apapun tentang K-POP. Awalnya aku seneng banget jadi bagian dari mereka (kpop lover) tapi setahun berjalan aku semakin Risih dengan sikap mereka yang LEBAY dan FANATIKNYA nya nggak ketulungan.Lebay kalau untuk dirinya sendiri dan tak merugikan orang lain tak masalah. BUDAYA KPOP LOVER SEKARANG ITU BASHING!!MULUT PADA EMBER!! DAN MENGELUARKAN KATA2 KASAR. EMANG APA MANFAATNYA BUAT LO PADA!! Maaf kalau perkataanku sedikit kasar tapi ini memang ungkapan hatiku. Sempat terpikir ingin OUT atau nggak peduli dengan Korea-koreaan lagi tapi aku juga nggak bisa Ninggalin SHINee. Dilema banget. Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa kok bisa sampai begitu? Sebabnya apa? Oke aku Jelasin sebabnya.
1).Tahu Boyband indonesia sm*sh kan yang banyak di bashing oleh Kpop lover. Dulu aku ikut andil membela mereka karena mnurutku mereka itu gag PLAGIAT tapi cuma style mereka KOREA. Namun lama kelamaan aku ilfeel sendiri ma sm*sh karena menurutku hanya modal tampang serta selalu lipsing. oke kembali lagi Jujur mulai Risihnya dengan Kpop lover itu sejak adanya sm*sh. Ya ampun!! masak sih  hanya karena konsep videonya Black and White di bilang plagiat Suju?? trus beberapa gerakan yang hampir sama di bilang plagiat juga. YA AMPUN please deh ahh kalau cuma gerakan dikit banget selalu dibilang plagiat lama-lama manusia gag bisa bergerak!! Padahal tentunya para Kpop lover juga tahu banyak konsep BB Korea yang BLACK AND WHITE!! berarti mereka plagiat SUJU SEMUA DONK. Padahal SUJU ITU BUKAN BB pertama di korea. =_______= aneh mah orang yang mikir begitu.


2). Dengan gampangnya mereka menjadi antis artis INDONESIA. bahkan BASHING MEREKA!! Sejak adanya info selebritis yang bahas soal korea makin marak juga KPOP alay berkeliaran dimana2. Namanya juga manusia, pasti punya salah kata dan artis INDONESIA tak tahu apa-apa tentang artis sana jadi ya wajarlah kalau bicaranya mereka agak ngelantur. Ini ya contoh artis yang pernah kena BASHINGANNYA KPOP : Okky Lukman, Lucky Perdana, Kevin Julio, Itu yang aku tahu mungkin masih banyak lagi bahkan Ada anti GITA GUTAWA karena mereka foto dengan SHINee. AHAHAHAH lucu kan Kpop indonesia. Menjelek-jelekan artis dalam negeri seenaknya.

3). Sok Tahu apa itu PLAGIAT!!  Dan puncaknya adalah BB Indonesia favorit aku NSG STAR pernah kena bashing yang bilang mereka NGIKUTIN BIG BANG nahh apanya juga yang ngikutin BIG BANG udah jelas BEDA BANGET KALI. cuma akal-akalan Kpop fanatik+lebay yang suka cari kelemahan orang. lalu ada juga yang bilang mereka PLAGIAT BIG BANG - LOVE SONG!! buat yang belum pernah tahu aku share videonya.

Lihat deh komentar-komentar yang dilontarkan sebagian Kpop fanatik yang nggak tahu apa-apa. bilang mereka plagiat lah, harus lebih kreatif. HELLO MEREKA ITU COVER ya lagipula gag cuma lagi bigbang aja tapi samsons dan Neo!! jangan cuma karena ngerti big bang seenak jidatnya bilang plagiat big bang. makanya belajar lagi atuhh jangan nyeplos.

So maksud dari Note ini adalah kita sebagai fans ya biasa ajalah kalau nggak suka ya udah diem aja. Nggak perlu mengutarakan kata-kata KASAR dan bashing sana-sini. tahu tidak kalau banyak juga yang tida suka/benci ma Kpopers dan itu berimbas pada IDOLA KALIAN. Berpikirlah lebih dewasa dan luas dalam menanggaoi suatu hal.

2 komentar:

  1. iy sama.. aku juga dilema chingu :(

    BalasHapus
  2. Untung gue ga suka kpop kpopan. Alay mah emang, apalagi yang sampe ketagihan nonton drama yg intinya seputar "cowok kaya suka ma cewek miskin, tar ortu si cowok nglarang hubungan mereka". Ah apabanget dah, mana muka pada oplas smua heleh heleh

    BalasHapus